Ane Log: Moyako Neesan no Tomaranai Monologue (1-3) Subtitle Indonesia Batch Download

Ane Log: Moyako Neesan no Tomaranai Monologue (1-3) Sub Indo Batch Download
Ane Log: Moyako Neesan no Tomaranai Monologue (1-3) Sub Indo Batch Download 
Sinopsis:
Ane Log: Moyako Neesan no Tomaranai Monologue - Saat Konoe Moyako dan adik laki-lakinya Akira masih kecil. Akira berkata kalau dia akan menikahi kakaknnya.

Secara spontan, Moyako langsung memutuskan kalau adiknya adalah orang yang benar-benar mesum. Sekarang mereka sudah remaja, dan Moyako yakin kalau dia perlu “Memulihkan” Adiknya. Namun, sepertinya ada “Kesalahan” di dalam imajinasinya.

Informasi:
Judul: Ane Log: Moyako Neesan no Tomaranai Monologue
Status : Selesai Tayang
Jumlah Episode: 3
Musim Rilis : Summer 2014
Studio Yang Memproduksi : Brain's Base
Durasi per Episode : 23 Menit
Genre : Comedy, Ecchi, School, Shounen
Rating : 6.34

Download Anime Ane Log: Moyako Neesan no Tomaranai Monologue (1-12) Subtitle Indonesia Batch Disini:

Download Batch 480p:  
Google Drive | Google Drive 2
Lebih baru Lebih lama